Kekuatan Doa

Kekuatan Sebuah Doa

Kekuatan DoaMasyarakat sekarang, kebanyakan mengabaikan sebuah doa. Doa adalah memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa. Namun, kebanyakan orang sudah lalai akan hal itu dan melakukan sesuka hatinya tanpa di iringi dengan doa. Padahal dengan doa, hal yang susah di capai akan menjadi lebih mudah, hal yang hanya kita impi-impikan akan menjadi terwujud, tapi juga harus dengan semangat dan kerja keras. Dengan kerja keras, tentu saja itu akan tercapai karena kita melakukannya. Lalu dimana peran doa?

Di dalam sebuah penelitian yang berjudul the power of water telah menemukan hal yang baru. Dalam penelitian tersebut, cristal air dapat berubah wujud sesuai dengan kata yang di dengarnya atau dibacanya. Cristal air berbentuk menjijikan, menyeramkan atau acak-acakan bila di bisikan dengan kata-kata yang kasar, kata-kata yang jelek. Dan sebaliknya, sebuah cristal air yang dibisikan dengan sebuah doa dan kata-kata yang baik, maka cristal air itu berubah bentuk menjadi wujud yang indah.

Nah, tubuh manusia sebagian besar terdiri dari air, bahkan semua makhluk yang hidup di bumi ini. Setiap kata yang terucap dari diri sendiri, darah akan meresponnya. Atau ucapan dari seseorang terhadap kita, bila ucapan yang di lontarkan ke kita baik maka tubuh juga meresponnya dengan baik dan ucapan yang di lontarkan adalah buruk, yang kita respon bisa berupa sakit hati, emosi dan amarah.

Harmonis

Lalu apakah doa memang bekerja? Sebernanya pertanyaan ini lah yang terkadang membuat sebuah doa tidak terkabul. Kenapa? Doa adalah kita memohon, memohon kepada Tuhan. Misal saat sakit, pergi ke dokter. Kenapa kita pergi kedokter? Karena kita percaya dengan berobat maka sakitnya akan sembuh. Seperti halnya berdoa, bila kita berdoa dengan ragu-ragu, apakah mungkin doa tersebut bisa terkabul? Padahal diri kita sendiri belum tentu percaya dengan doa kita sendiri.

Sebaiknya kita berdoa dengan percaya diri, berdoa dengan sepenuh hati dari apa yang kita doakan. Cerita dari kekuatan sebuah doa bisa anda cari tahu kisah seorang Imam besar di masjidil Haram syekh Abdurrahman as-Sudais. Di masa kecilnya, beliau adalah anak yang sangat bandel, anak yang nakal. suatu ketika di rumahnya kedatangan tamu. Makanan yang di sajikan untuk tamu, yang di masak oleh ibunya itu di taburi pasir. Namun, sang ibu yang begitu mencintai anaknya tidak memarahi atau melontarkan kata-kata kasar kepada puteranya. Melainkan mendoakan bahwa anaknya akan menjadi orang yang baik, dan menjadi imam di masjidil Haram. Dan sekarang, beliau benar-benar menjadi imam besar di masjidil Haram.

Untuk mengetahui lebih lagi tentang doa, dan doa Karomah, bisa anda kunjungi di “ Doa Karomah “.

282 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • doa doa untuk menerawang seseorang atau benda
  • doabisa datangkan uang
  • kayu mistik berkhodam raja kayu
  • kekuatan sebuah doa
  • paranormal yg bisa pelet jadi bintang tamu bukan 4 mata

Related posts:

Comments

comments